200 APD Disumbangkan Mitra Kukar, Bantu Tenaga Medis Hadapi COVID-19

Manajemen Mitra Kukar serahkan bantuan untuk tenaga medis di Posko Gugus Tugas COVID-19 Kukar
(Foto: Agri)

Kepedulian terhadap paramedis di Kutai Kartanegara (Kukar) dalam penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) terus berdatangan, kali ini dukungan datang dari manajemen Mitra Kukar FC.

Bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kukar, Sekretaris Tim Mitra Kukar FC Trias Slamet didampingi Manajer Tim Nor Alam menyerahkan bantuan yang diterima Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, H. Sunggono, Jumat (22/05) siang.

Sekretaris Tim Mitra Kukar, Trias Slamet, mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa 200 baju APD/hazmat, 2000 masker dan 68 botol sabun cuci tangan.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan Mitra Kukar terhadap para tenaga kesehatan (nakes) yang berjuang di garda terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19, terutama para nakes di Kukar," ujarnya.

Diharapkan Trias, warga Kukar yang saat ini masih dirawat karena terinfeksi virus Corona dapat segera sembuh dan ke depan tidak ada lagi penambahan kasus baru di Kukar. 

"Dan kami ucapkan selamat bertugas dan tetap semangat kepada seluruh tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan dalam menghadapi pandemi ini," ucapnya.

Mewakili manajemen Mitra Kukar FC, Trias berharap pandemi COVID-19 dapat segera berakhir di Indonesia.

"Mari kita taati himbauan atau protokol kesehatan yang telah digaungkan Pemerintah guna memutus mata rantai penularan virus Corona," cetusnya. (*/end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top