Layanan Hapus Tato di Masjid KH Muhammad Sadjid Kembali Diadakan 28 November

Ketua Pengurus Masjid KH Muhammad Sadjid (tengah) bersama tim hapus tato Laznas Kaltim
(Dok. Masjid KH Muhammad Sadjid)

Program hapus tato akan kembali dibuka pekan depan di Masjid KH Muhammad Sadjid, Kelurahan Baru, Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar).

"Layanan hapus tato ini gratis, kami persilahkan bagi yang ingin mendaftarkan diri," ujar Ketua Pengurus Masjid Jami KH Muhammad Sadjid, Samsul Maarif, Senin (16/11/2020).

Program ini merupakan kerjasama Sahabat Hapus Tatto (SAHATI) Komuniti - Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Dewan Da'wah Indonesia Kaltim dengan pengurus Masjid Jami KH Muhammad Sadjid.

"Layanan hapus tato akan diadakan kembali tanggal 28 November 2020 dan dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wita sampai selesai. Nanti juga akan diadakan pengumpulan infaq dari peserta untuk kegiatan dakwah," kata Samsul.

Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi nomor 082151702500 atau 082154880890. Selama kegiatan berlangsung, seluruh peserta diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

"Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan lagi 3 hari sebelum pelaksanaan kegiatan," sambungnya.

Program hapus tato untuk pertama kalinya telah digelar pada 31 Oktober lalu di Masjid KH Muhammad Sadjid dan diikuti sekitar 25 orang peserta. 

Samsul menambahkan, kegiatan ini kembali diadakan untuk memberikan kesempatan warga yang  belum terakomodir sebelumnya sekaligus untuk memfasilitasi umat muslim yang ingin berhijrah dan menghapus tatonya. (end) 

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top