Penghujung Ramadhan, Polres Kukar Berbagi Sembako di Tenggarong Seberang

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting memberikan sembako kepada salah satu warga
(Foto: Humas Polres Kukar/Fery)

Di penghujung bulan Ramadhan 1442 H, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) berbagi 500 paket sembako kepada fakir miskin dan warga tidak mampu.di wilayah kecamatan Tenggarong Seberang, Senin (10/05/2021) siang.

Menggunakan speed boat, Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulun Ginting didampingi Waka Polres Kompol Aldi Alfa Faroqi menyambangi 5 desa di kecamatan Tenggarong Seberang yang berada di bantaran sungai Mahakam.

Turut serta dalam pembagian sembako ini Kabag Ops AKP M.Aldy Harjasatya, Kasat Binmas AKP M Afnan, Kasat Pol Air AKP T Zia Fahlevi, Kapolsek Tenggarong Seberang IPTU I Made Suryadinata, dan sejumlah perwira Polres Kukar lainnya.

"Ini untuk menjalin silaturahmi dalam rangka menjelang Idul Fitri, kita ada memberikan sedikit tali asih atau bingkisan kepada masyarakat," terang Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting.

Waka Polres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroqi turut menyerahkan sembako kepada warga
(Foto: Humas Polres Kukar/Fery)

Ia mengatakan, Polres Kukar juga menghimbau masing-masing Polsek untuk melakukan kegiatan serupa.

"Kita sarankan kepada seluruh Kapolsek melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu atau fakiir miskin dan anak-anak yatim supaya lebih terjalin hubungan emosional dengan masyarakat," ujarnya.

Adapun sembako yang dibagikan yakni di Desa Teluk Dalam untuk 100 orang penerima, Desa Perjiwa 60 orang termasuk 40 kotak bingkisan untuk santri pesantren Ulumul Qur'an Al Abqory. 

Kemudian di Desa Loa Raya, Desa Loa Pari dan Desa Loa Ulung juga masing-masing dibagikan 100 paket sembako. 

Selain berbagi sembako, sebelumnya Kapolres juga menyerahkan bingkisan kepada para awak media yang selama ini menjadi mitra Polres Kukar. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top