Penyebaran Foto Tewasnya PNS Kukar Dikecam

Beredarnya foto PNS Disperindagkop Kukar Muniarti Jasmi yang ditemukan tewas di KM 10 Desa Jahab Kelurahan Loa Ipuh Darat pada Sabtu (18/04) lalu, menuai kecaman dari sahabat korban. Foto - foto yang di share melalui BBM dan akun jejaring sosial berupa gambar saat Almarhummah ditemukan di semak - semak membuat miris rekan - rekannya.

Kecaman tersebut beredar di media sosial facebook termasuk di kronologi akun milik mendiang Muniarti Jasmi. Berikut ungkapan serta komentar yang disampaikan beberapa akun milik sahabat Muniarti.

Herlina Ounzou : Turut berduka. mhn dg sgt kalo bisa dihapus tag foto almarhumah yg saat ditemukan. Kasian keluarga yg lagi berduka.trims.

Nida Sofya : Sedih bgt aq mb.ditambah lg skrg byk yg rame rame posting foto alm beliau saat ditemukan.tanpa ada rasa empati thp keluarga beliau:( foto yg ga layak untuk disebarkan.eh koran ikut ikutan lagi.kalau kita negur malah kita yg dicaci

Ika Francisca : Oh ya Nida Sofya? Aku gak liat sih dan gak mau liat juga. Aku juga bete banget liat judul beritanya di media online lokal yg dishare temen. Lagian ngapain juga sih pada posting dan nge-share foto itu ya, pada latah gak penting deh, coba kalau mereka yg di posisi keluarganya (maap jadi ngomel)

Nida Sofya : Iyaa bener mb.aq kan komplain tolong jgn dishare foto jasad beliau.aplg dlm keadaan terbuka gt eh malah dibilang lebay dll.dibully...ditmbah lg media lokal jg masang.heran apa ga tau kode etik jurnalistik ya.kalau media baru mngkin krn tau lah sorry to say kyk sapos tu kan udh puluhan tahun ada.

Selain kecaman, beberapa akun juga menyampaikan rasa empati atas peristiwa tragis yang menimpa korban.

Wita Aswad : sekarang bener-bener percaya... di dunia ini ada orang yang sangat jahat yang tak punya hati dan perasaan... tega membuat kami terpisah dari sahabat yang kami cintai... tega memisahkan seorang ibu dengan 2 orang anaknya dengan cara keji.. selamat jalan Aty Jasmi .. semoga dirimu mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT... semoga orang-orang yang telah membuatmu menderita segera tertangkap dan mendapat hukuman yg lebih berat...amin

Irwan Wahyudhii : Amin sahabat insa allah pasti tertangkap

Rabiatul Adawiyah : Allah sebaik-baik membalas. Tdk mereka dapatkn hukuman di dunia tapi pasti di akhirat

Hanafi Karyati : Semoga misteri kematian Almarhumah terkuak secepatnya & pembunuhnya tertangkap.....amin..

Haris Andaya Putra : Innalilahi waina lilahi rojiun . Selamat jalan kawan..Aty Jasmi.. Rimbawan Sembilan Tiga selalu menyertaimu... semoga Allah memberikan yang terbaik bagi hamba -Nya, Amin...

Dadang Igs : Innalilahi waina ilaihii rojiun....semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak di sisiNYA, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan...amim ya Robb. (ekn)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top