Sosok Muniarti Jasmi Dikenal Disiplin

Tewasnya Muniarti Jasmi binti H Jasmani Hasyim (40), tidak hanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya. Pimpinan tempat ia bekerja yakni H Azmidi yang merupakan Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi (Disperindagkop) Kukar, ikut larut dalam kesedihan saat menyampaikan sambutan dihadapan keluarga dan para pelayat sesaat sebelum jenazah Almarhummah diberangkatkan menuju pemakaman.

Suasana duka saat pemakaman Muniarti Jasmi
Foto: Endi
"Sosok Almarhummah adalah sosok yang mudah bergaul di lingkungan kami, semua pekerjaan yang diberikan tidak pernah tertunda, Almarhummah adalah pegawai yang sangat disipilin, tebukti sampai akhir hayat, beliau masih mengenakan korps kebesaran Korpri dan saya sendiri menemukannya di daerah Jahab." tutur Azmidi.

"Terakhir kami sempat bergurau pada hari Rabu, karena pada hari kamis beliau ditugaskan ke Muara Jawa dalam rangka perjalanan dinas, dan terakhir pada hari jum'at tadi mendengar berita teman-teman, dan pada hari sabtu baru diketemukan." terangnya.

"Keluarga besar Disperindagkop dalam hal ini menyampaikan terima kasih atas semua jasa-jasa Almarhummah, dan kami mohon maaf dalam pergaulan sehari-hari mungkin dalam kehidupan beliau ada salah kata dan sebagainya, tolong teman-teman ikhlaskan, antarkan, ini salah satu profil teman kita yang terbaik, adik kita yang terbaik, anak kita yang terbaik," ucap Azmidi sambil terisak

Mendiang Muniarti Jasmi binti H Jasmani Hasyim (40), merupakan anak pertama dari pasangan H Jasmani Hasyim dan Hj Jum'ah (Almh). Ia merupakan Sarjana Kehutanan yang lahir di Muara Muntai 13 Maret 1975. Meninggalkan seorang suami Sapto Haryadi (41) pegawai Bank Kaltim yang bertugas di Kecamatan Sanga- Sanga.

Muniarti juga meninggalkan 2 orang putri, anak pertama yakni Jasvira Avika Nabila (12) duduk di kelas enam SD, dan anak kedua Hansa Avila Davina (6), dan masih duduk di Taman Kanak kanak (TK). Ia bersama suami dan kedua anaknya tinggal di Jalan Suryanata Komplek Graha Indah Blok AD Kota Samarinda.

Untuk menghargai jasa-jasanya sebagai abdi negara, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara pun memberikan kenaikan pangkat Anumerta, dengan pangkat Penata tingkat I Golongan III D, terhitung mulai tanggal 1 Mei 2015. (ekn)


           Riwayat hidup dan pekerjaan Muniarti Jasmi binti H Jasmani Hasyim

  1. Tahun 2004-2006 sebagai Tenaga Tidak tetap Daerah (T3D) Disperindagkop Kukar
  2. Sejak tanggal 1 Januari 2007 di angkat menjadi CPNS di lingkungan Disperindagkop Kukar
  3. Pangkat terakhir per 1 April 2015, Golongan III C, Jabatan : JPU (Jabatan Fungsional Umum) Pengelola Data Usaha  Industri

Berita Terkait :


















Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top