Gadis Belia Pengemudi Honda Jazz Tabrak Tiang Listrik di Jalur Poros Samarinda - Tenggarong


Seorang gadis belia berinisial NS mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengemudikan mobil merk Honda Jazz berwarna kuning di jalur poros Samarinda - Tenggarong, Sabtu (31/07) kemarin. Beruntung karena menggunakan safety belt, NS bersama rekannya tidak mengalami luka serius, namun saat berada diluar mobil dirinya terlihat shock.

Berdasarkan informasi, NS dan rekannya menggunakan 2 buah mobil dari arah Samarinda menuju kota Tenggarong, ditengah perjalanan mobil yang dikendarainya melaju dan berusaha mendahului mobil merk Toyota Fortuner milik rekannya, Namun ia kehilangan kendali saat berusaha menyalip rekannya, diduga gadis ini menginjak pedal gas terlalu dalam.

Namun akibat laju kendaraan dan posisinya berada di tikungan dengan medan jalan menanjak, NS tak bisa mengendalikan mobil yang dikemudikannya, Kecelakaan pun tak terhindarkan, mobil NS sempat melayang dan menabrak tiang listrik. 

Mobil yang dikendarai gadis cantik ini mengalami kerusakan cukup parah, bagian depannya ringsek hingga nomor polisi yang menempel terlepas, selain itu oli pada bagian mesin pun berceceran akibat benturan keras saat menghantam tiang listrik.

Pasca kejadian, Satuan Petugas Lalu Lintas (Satlantas) Kukar, terlihat berada dilokasi untuk mengamankan Tempat kejadian Perkara (TKP), sekaligus meminta keterangan NS yang diketahui baru berusia 15 tahun. Kejadian ini pun menjadi tontonan warga sekitar, termasuk sejumlah pengendara yang melintas di jalur tersebut, Tak pelak peristiwa ini langsung diabadikan oleh beberapa warga menggunakan kamera ponselnya dan diunggah ke jejaring sosial. (ekn)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top