Mau Kerja di RSUD AM Parikesit, Ini Persyaratannya

Rumah Sakit Umum Daerah AM Parikesit, Kutai Kartanegara, membuka lowongan kerja untuk berbagai klasiikasi pendidikan.
Foto : Dok.Humas RSAMP

Rumah Sakit Umum Daerah AM Parikesit (RSAMP) Kutai Kartanegara (Kukar), kembali membuka kesempatan kerja untuk berbagai klasifikasi pendidikan. Lowongan kerja ini terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia baik pria maupun wanita, dengan usia maksimal 37 tahun.

Seperti dilansir dari laman resmi RSAMP, pendaftaran ini sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis, adapun spesifikasi yang dibutuhkan yakni, S1/D-3 Gizi, D-3 / 4 Anastesi, D-3 Radiografer, S1 Kesehatan Masyarakat, D-3 Terapi Wicara, dan S1 Psikologi.

Selain itu juga dibutuhkan, Sarjana S1 Manajemen, S1 Teknik Elektro, S1 Teknik Mesin, S1 Teknik Sipil, D-3 Sekretaris, D-3Akutansi, D-3 / 4 Informatika Komputer, STM/SMK Bangunan, D-3Teknik Elektro, D-3 Teknik Mesin, D-3 Elektro Medik, S1/D-4 Fisikawan Medik/Radioterapi, serta D-3 Rekam Medik.

Untuk persyaratan, setiap pelamar diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran, formulir bisa di download di website www.rsamp.id. Jangan lupa untuk menyertakan Foto Copy KTP 1 Lembar, Pas Foto 3 x 4 sebanyak 2 Lembar, Foto copy ijazah dan transkip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, serta memiliki IPK Minimal 2,75.

Persyaratan lainnya,  pelamar harus melampirkan Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah, Asli Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Umum atau Rumah Sakit Jiwa, dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Direktur RSAMP dr Martina Yulianti SpPD FINASIM, mengatakan, Lowongan kerja tersebut lebih diutamakan bagi yang sudah berpengalaman, sedangkan untuk pemberkasan akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 September 2015.

"Hanya berkas yang memenuhi syarat yang akan kami proses, sedangkan berkas yang sudah masuk menjadi milik RSAMP dan tidak dapat dikembalikan lagi," jelasnya. Perempuan yang akrab disapa Yuli ini menambahkan, Test CAT dan wawancara akan dimulai pada 17 - 22 September mendatang, di ruang CAT Kantor Bupati Kutai Kartanegara dan Aula RSAMP.

"Hasil test akan diumumkan pada 26 September, Pengumuman bisa dilihat melalui website resmi milik Rumah Sakit Umum Daerah AM Parikesit. Dan untuk pelaksanaan masa orientasi digelar  pada 28 - 30 September 2015," pungkasnya. (ekn)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top