Kedatangan Mitra Kukar Bawa Pulang Trofi PJS Disambut Meriah

Kedatangan tim Mitra Kukar diikuti iring-iringan konvoi ribuan Mitra Mania, tampak para pemain, pelatih dan manajemen membawa trofi piala PJS diatas mobil bak terbuka.
Foto: Endi

Kedatangan Piala Jenderal Sudirman (PJS) yang diboyong kesebelasan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), ke Kota Raja Tenggarong disambut hangat dan meriah oleh para Mitra Mania (Mitman) dan warga Kukar, Sabtu (30/1) sore di halaman kantor Bupati Kukar. 

Tim berjuluk Naga Mekes beserta tim pelatih dan Manajemen yang mengendarai truk bak terbuka atau trailer itu, mengarak Throphy PJS mulai dari kecamatan Loa Kulu hingga berkeliling Tenggarong, diikuti iring-iringan panjang ribuan Mitman dan warga yang memakai atribut kuning-kuning.

Pesta rakyat itu dimeriahkan dengan tampilan artis ibu kota Virza Idol, dan pedangdut populer tanah air Janeta Janet. Selain itu, warga juga dapat jajanan gratis dari puluhan rombong yang disumbang oleh Pemkab dan SKPD dilingkungan Pemkab Kukar.

Ketua Umum Mitra Kukar Endri Erawan mengatakan dirinya bangga timnya dapat meraih gelar Juara, walau dalam sebuah ajang turnamen.

"Patut kita syukuri meski ini turnamen, tapi pesertanya adalah tim-tim besar di tanah air, jadi Mitra Kukar sudah bisa setara dan diperhitungkan di Indonesia," ujarnya.

Endri mengatakan, gelar juara tersebut tentunya diraih atas dukungan semua pihak, termasuk Pemkab Kukar dan Mitman dan warga Kukar.

"Terimakasih kepada Pemkab, masyarakat dan supporter, yang telah setia mendukung dan mendoakan kami," ujarnya.

Sementara Pj Bupati Kukar Chairil Anwar mengatakan bahwa, gelar juara yang diraih Mitra Kukar merupakan kebanggaan masyarakat Kukar mengawali tahun 2016 ini, sehingga patut disyukuri.

Chairil juga berharap Mitra Kukar dapat terus bermain baik, dan memberikan gelar pada turnamen selanjutnya. 

"Kepada supporter Mitman dan Mitgirl, terus jaga kekompakan dan persatuan, tunjukkan kita cinta damai. Selamat kepada Mitra Kukar dan masyarakat," demikian ujarnya.

Acara itu juga dihadiri unsur forum koordinasi pimpinan daerah Kukar, kepala SKPD, Ketua KONI Kukar Ria Handayani, serta masyarakat Kukar yang memenuhi lapangan kantor Bupati. (hayru/hmp02)

Foto: Humas Kukar / Hayru Abdi

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top