Nge-Fans Dengan MLTR, Rita Bakal Nyanyi Bareng

Tak hanya suka, Rita Widyasari juga mengaku ngefans dengan grup musik asal Denmark, Michael Learns To Rock
Foto: Endi

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari mengungkapkan, dirinya bukan hanya sekedar suka dengan grup musik Michael Learns To Rock (MLTR), Ia juga mengaku nge-fans dengan band asal Denmark itu yang nantinya bakal manggung di Tenggarong, pada 26 Maret 2016.

"Hampir semua lagu hitsnya saya hafal, liat aja nanti saya akan nyanyi bareng mereka (MLTR.red)," ujar Rita yang merupakan Eksekutif Produser Rockin Borneo, baru-baru ini setelah geladi acara pelantikannya sebagai Bupati Kukar.

Ia menceritakan, Dirinya juga memiliki kenangan tersendiri dengan lagu-lagu MLTR. "Dulu waktu saya muda, ada tiga cowo berbeda memberi saya tiga kaset yang sama, ya kasetnya MLTR itu," ujarnya sambil tertawa.

Untuk diketahui, penyelenggaraan Kukar Rockin Fest (KRF) sejak 2012 yang kini berganti nama menjadi Rockin Borneo terkenal dengan penampilan band-band cadas mancanegara, maka di tahun ke-5 pihak penyelenggara memberikan sesuatu yang berbeda. 

"Semakin tahun musiknya semakin slow dan dimengerti oleh masyarakat, itu juga menyesuaiakan dengan kehidupan kita semakin hari hendaknya semakin merendah hati," ujar Rita yang merupakan penggemar musik rock terebut.

Sementara, Event Manajer Rockin Borneo Akbar Haka, mengatakan, MLTR akan hadir di Tenggarong juga karena hasil survey silang di social media dan sample acak kuisioner, maka diputuskan MLTR tampil pada Rock In Borneo 2016.

MLTR sambung Akbar, merupakan salah satu band bergenre Modern PopRock era 90-an yang begitu familiar lagu lagunya bagi penggemar musik di tanah air tak terkecuali Kalimantan. Sebut saja hitnya seperti, The Actor, Sleeping Child, hingga Paint My Love.

"Harapan kami MLTR mampu menarik penikmat music di luar penggemar Rock/Metal seperti biasanya,sehingga di tahun tahun berikutnya Rock In Borneo menjadi agenda tahunan yang wajib di kunjungi oleh siapa pun dari setiap penggemar musik yang ada," demikian jelas vokalis Kapital Band ini. (hayru/end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top