Jasad Suhardi Akhirnya Ditemukan di Sungai Loa Haur

Jasad Suhardi pria yang melompat ke sungai Loa Haur disemayamkan dirumah duka dan akan segera dimakamkan
Foto: Dok.Polsek Loa Janan

Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, Suhardi (33), Pria yang melompat ke sungai Loa Haur di kawasan RT 16, desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan, pada Senin (21/03) lalu, akhirnya ditemukan Tim SAR BPBD Kukar bersama anggota Polsek dan Koramil Loa Janan, Relawan Sahabat serta masyarakat sekitar.

Suhardi ditemukan oleh tim pencari di TKP sekitar sungai Loa Haur, Rabu (22/03) pukul 21.30 Wita. Namun Pria asal Sulawesi Selatan tersebut saat ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kapolres Kukar melalui Kapolsek Loa Janan, AKP Damus Asa mengatakan, Jasad korban ditemukan oleh Fachrudin (53) dan Marsuki (30), warga dusun Ulaq Naga RT 16 desa Bakungan. "Oleh saksi penemuan tersebut kemudian dilaporkan kepada Tim SAR gabungan. Jasad korban selanjutnya di evakuasi oleh tim pencari," ujarnya

Menurut Damus, Dari keterangan keluarga, Korban ternyata diketahui mengidap gangguan jiwa atau stress dan pernah masuk rumah sakit jiwa ( RSJ ) di Samarinda. Hingga akhirnya beberapa hari lalu korban sempat kambuh dan sakit sampai akhirnya melompat ke dalam sungai Loa Haur.

Pihak keluarga sambungnya telah membuat pernyataan dan tidak akan menuntut pihak manapun. Karena keluarga korban menganggap kejadian tersebut murni musibah.

Jenazah korban tambah Kapolsek telah disemayamkan dirumah duka di desa Bakungan sambil menunggu orang tua dan keluarga korban yang lainnya. Rencananya, Rabu (23/03) hari ini, korban akan dimakamkan. (end)








Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top