Tampil di Rock In Borneo, MLTR Lantunkan Lagu-Lagu Hits

Grup musik asal Denmark Michael Learns To Rock sukses menghibur penggemarnya di Rock In Borneo 2016
Foto: Endi

Lebih dari 10 jam event musik terbesar di Kalimantan, Rock In Borneo 2016 berlangsung di lapangan Panahan Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (25/03). Dimulai dengan aksi band-band lokal dan nasional beraliran cadas di Rundown Rebel Stage.

Disusul pada malam harinya Steven Jam, Kapital, serta band pengusung aliran Rock N Roll era 90an Power Slaves. Dan puncaknya di panggung Rockin Stage, Grup musik asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) tampil memuaskan penonton dari berbagai kalangan usia.

MLTR membuka penampilan mereka dengan lagu berjudul Someday, Lagu yang pernah dibuat video klipnya di pulau Bali pada tahun 1995 ini sontak membuat para penggemarnya terutama kaum hawa berteriak histeris sembari ikut menyanyikan lirik lagu tersebut.

Jascha Richter (Lead vocal & Keyboard) juga menyapa penggemarnya dan mengatakan jika ini bukan kali pertama mereka tampil di Kalimantan, Sebelumnya MLTR pernah menghibur di kota Balikpapan beberapa tahun lalu.

Bersama Mikkel Letz (Guitar) dan Kare Wanscher (Drummer), Jascha Richter melantunkan lagu demi lagu dihadapan ribuan penonton yang hadir termasuk Bupati Kukar, Rita Widyasari, Owner Gerbang Raja sekaligus penggagas Kukar Rockin Fest yang kini berganti nama menjadi  Rock In Borneo.

Ada sekitar 18 lagu hits yang dibawakan MLTR dari album-album yang pernah dirilis dan sukses di pasar musik dunia. diantaranya, Out of the blue, Take me to your heart, 25 five minutes, Paint my love, You took my heart away, Sleeping child, dan Nothing to lose.

Menjelang tengah malam, Grup musik Sweet Pop/Soft Rock yang berdiri pada 21 Maret 1988 silam ini, menyudahi penampilan mereka dengan lagu berjudul Thats why you go, yang diambil dari album Played on Pepper (1995). 

Sementara itu manajer Rock In Borneo, Akbar Haka mengatakan, Antusiasme masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan kali ini lebih banyak dibanding tahun lalu saat band asal Amerika Fire House tampil. "Kalau tahun 2015 kemarin yang hadir sekitar 70 ribu orang, malam ini seluruh venue terisi penuh, diperkirakan ada sekitar 80 ribu penonton," ucap vokalis Kapital ini. (end)

Aksi panggung Michael Learns To Rock di Rockin Stage, Lapangan Panahan, Stadion Aji Imbut
Foto
: Endi





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top