Jasad Wilson Ditemukan di Kedalaman 6 Meter

Foto: Istimewa
Wilson (17) pelajar yang tenggelam di danau eks tambang batu bara PT Surya Teknik Anugrah (STA) dengan Sub Kontraktor PT Insani, pada Minggu (15/05) sore, di Kilometer 9, RT 18, Desa Purwajaya, Loa Janan, akhirnya ditemukan.

Remaja pria ini ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa oleh tim pencari gabungan yang terdiri dari tim SAR BPBD Kukar, Polsek Loa Janan, Koramil Loa Janan, PT STA dan PT Insani, serta masyarakat sekitar, Senin (16/05) pagi tadi, sekira pukul 08.40 Wita.

"Jasad korban ditemukan oleh tim SAR setelah dilakukan penyelaman di kedalaman 6 meter," kata Kapolsek Loa Janan AKP Damus Asa.

Jenazah korban lanjutnya kemudian dievakuasi menuju RSUD IA Abdul Moeis Samarinda Seberang untuk dilakukan visum dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wilson yang tinggal di jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Simpang 3, RT 04, Loa Janan Ilir, dilaporkan tenggelam setelah berenang sekitar 5 meter dari pinggir danau.

Awalnya Wilson bersama teman-temannya sempat berfoto disekitar danau, sesaat kemudian korban mengikuti rekannya Amus Onan (20) berenang. Kemudian korban terlihat berputar-putar. Ketika rekannya menghampiri dan mencoba memegang tangan kanannya, korban tidak tertolong dan tenggelam. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top