Pengurus DPD PAN Kukar Periode 2015-2020 Resmi Dilantik

Penyerahan bendera pataka dari Ketua DPW PAN Kaltim Darlis Pattalongi kepada Ketua DPD PAN Kukar Supriyadi
Foto: Endi

Ketua Terpilih Targetkan 12 Kursi di Pileg 2019

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kutai Kartanegara (Kukar) periode 2015-2020 dilantik secara resmi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kaltim, H Darlis Pattalongi, Selasa (26/07) di hotel Grand Elty- Singgasana Tenggarong.

Ketua DPD PAN Kukar terpilih, Supriyadi menyatakan, Pelantikan tersebut merupakan starting poin awal untuk bekerja sekaligus melakukan konsolidasi partai dari tingkat Kabupaten, DPC sampai DPRT yang akan dilakukan pasca pelantikan.

"Para kader yang dilantik harus memiliki rasa tanggung jawab dan kepartaian. Saya akan bekerjasama dengan seluruh pengurus partai termasuk kerja sama dengan lintas partai politik. karena membangun kerjasama lintas politik itu penting," tuturnya.

Supriyadi juga menargetkan partainya bisa meraih 12 kursi di DPRD Kukar pada Pemilu Legeslatif (Pileg) tahun 2019 nanti. "Harapan kita PAN di 2019 mendatang bisa lebih maksimal menjadi dua digit, dari 6 kursi menjadi 12 kursi," ucapnya.

Sementara, Ketua DPW PAN Kaltim, Darlis Pattalongi selaku pimpinan wilayah akan mengedepankan aspek-aspek pembinaan terhadap pengurus DPD PAN Kukar yang baru dilantik dan mengingatkan agar seluruh kader membangun sinergisitas baik secara internal maupun eksternal.

"Kita akan memperhatikan betul teman-teman di Kukar dan saya harapkan seluruh kader bisa bekerja semaksimal mungkin. Terus kompak serta bekerja sama dalam membangun hubungan dengan partai-partai politik lain," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Kukar Rita Widyasari diwakili Staf ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Wicaksono Soebagio, mengatakan, pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendiri dalam menyelesaikan pekerjaaan rumah yang luar biasa memerlukan energi besar dan mengajak jajaran pengurus harian DPD PAN Kukar, anggota dan simpatisannya untuk bersama-sama pemerintah dan seluruh element masyarakat bergadengan tangan.

"Kita membutuhkan dukungan maksimal dari berbagai elemen, tidak terkecuali partai politik dan salah satunya adalah PAN Kukar. Saat ini kita memerlukan sinergi yang utuh dan maksimal dari semua stake holder yang ada termasuk jajaran partai politik, baik yang berada di dalam parlemen, lembaga legislatif, maupun yang berada diluar parlemen," ujarnya. (end)









Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top