Rita Dukung Permintaan Penambahan Staf ISBI

Rita Widyasari saat menerima kunjungan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Kaltim
Foto: Istimewa

Kampus Institut Seni dan Budaya Indonesia (ISBI) Kalimantan Timur (Kaltim) yang berada di kota Tenggarong saat ini masih membutuhkan bantuan tenaga tenaga administrasi. 

Hal itu disampaikan Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Kaltim Hj Meiliana bersama rombongan saat berkunjung ke kediaman pribadi Bupati Kukar Rita Widyasari, Rabu (31/05). 

"Kehadiran saya menemui Bupati Rita Widyasari memohon bantuan tambahan staf administrasi di kampus ISBI,” ujarnya. 

Tambahan staf tersebut, kata Meiliana, yakni sebanyak 6 orang PNS, 2 orang penjaga keamanan, serta rumah tinggal dosen dan 1 buah mobil operasional. 

Menurut Meiliana ,ISBI Kaltim yang berada tepat di samping gedung UPTD Museum Mulawarman telah memiliki 75 orang mahasiswa. 

"Saat ini ISBI memiliki 75 orang mahasiswa dari empat Program Pendidikan (Prodi), dosen kontrak 8 orang, dan 3 orang staf tenaga administrasi,” rincinya. 

Bupati Kukar Rita Widyasari sendiri mendukung permintaan yang disampaikan Asisten I Pemprov Kaltim bersama jajaran ISBI lainnya. 

"Saya sudah mendisposisikan surat permohonan kepada Sekda dan Disdikbud Kukar, untuk segera menindaklanjuti apa yang diminta ISBI Kaltim," ucapnya. 

Sementara Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kukar Hifsi G Fachrannas akan menindaklanjuti disposisi Bupati tersebut. 

"Permohonan itu segera kita tindaklanjuti, mulai dari rumah tinggal dosen, bantuan 6 orang ASN sebagai staf administrasi ISBI, serta pengamanan dari Satpol PP,” demikian kata Hifsi. (adv/kominfo/k2n)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top