Disambar Buaya, Remaja Muara Jawa Belum Ditemukan

Di sungai depan jety BRE Kelurahan Muara Jawa inilah remaja 16 tahun disambar buaya. Insert Arjuna
Foto: Istimewa

Arjuna, remaja 16 tahun, warga Jalan Ir Soekarno, RT 17, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa, Kutai Kartanegara (Kukar), dilaporkan menghilang usai disambar seekor buaya.

Kapolres Kukar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Triyanto, membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

Dikatakannya, berdasarkan keterangan saksi Ardi (18) dan Anas (17), korban dilaporkan menghilang di sungai depan jety BRE, RT ‎17, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Jumat (15/09) sekira pukul 16.30 Wita. 

"Saat itu korban turun ke sungai melewati tangga jety BRE dengan maksud mau cuci-cuci badan karena habis merintis," jelasnya.

"Setibanya di dasar sungai, tiba-tiba saksi yang berada diatas jety mendengar suara "aahh" dan seketika itu juga saksi melihat korban tertarik ke dalam sungai dan tenggelam," kata Triyanto lagi.

Saat itu juga air sungai menjadi keruh, sekitar 1 menit kemudian kedua saksi melihat tubuh korban dan buaya timbul sekitar 20 meter di depan jety BRE, setelah itu tenggelam lagi bersama buaya. 

"Hingga saat ini korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian," demikian terang Triyanto tadi malam. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top