Besok, Skuad Naga Mekes Ladeni Kalteng Putra

Mitra Kukar akan kembali bertanding di babak penyisihan Piala Presiden 2018 melawan Kalteng Putra
Foto: Endi

Usai membuka pertandingan Grup B  Piala Presiden 2018 dengan kemenangan 2-0 atas Martapura FC, Mitra Kukar akan kembali berlaga di babak penyisihan meladeni Kalteng Putra, Senin (22/01) pukul 20.30 Wita.

Duel skuad berjuluk Naga Mekes akan berlangsung di stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang dan merupakan pertandingan yang sangat penting agar tim besutan Rafael Berges Marin ini bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Saya ingin anak-anak bermain dengan baik dan bekerja keras. Saya juga sudah melihat permainan Kalteng Putra, mereka bermain sangat baik waktu melawan Barito Putera. Jadi Mitra Kukar harus berhati-hati dan waspada terhadap Kalteng Putra," ujar Rafael dalam jumpa pers, Minggu (21/01) siang.

Saat ditanya  strategi yang akan dimainkan terlebih Kalteng Putra sempat menahan imbang Barito Putera, Rafael mengaku hal paling utama adalah konsentrasi para pemainnya.

"Yang penting mereka konsentrasi dan besok harus kuat agar bisa memenangkan pertandingan. Saya berharap pemain bermain dengan intensitas tinggi," tukas pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Salah satu pemain Mitra Kukar, Bayu Pradana, juga memastikan jika para pemain telah siap untuk pertandingan besok. 

"Sama seperti yang dibicarakan coach, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi Mitra Kukar untuk lolos ke pertandingan selanjutnya," ucapnya.

Sementara asisten pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri, mengaku tim yang berjuluk Laskar Isen Mulang telah siap untuk bermain di putaran kedua menghadapi tim tuan rumah. "Mitra Kukar kita waspadai, mereka juga tim bagus," katanya.

Bambang juga akan memberikan tekanan semangat kepada para pemain yang dipastikan akan disaksikan ratusan Mitman (Mitra Mania). "Secara phisikis dan mental kita sudah teruji dalam artian kemarin di delapan besar pun lawan-lawan kita banyak suporter," ungkapnya.

Pemain Kalteng Putra, Bambang Apridianto yang mendampingi Bambang, mengatakan, laga melawan Mitra Kukar merupakan pertandingan yang positif bagi tim yang berasal dari kota Palangkaraya itu. "Intinya pertadingan nanti kita fight," cetusnya singkat. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top