Family Gatering Polres Kukar Dimeriahkan Berbagai Lomba

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar (kiri) bersama jajarannya saat mengikuti Family Gatering
Foto: Humas Polres Kukar

Dua hari setelah ekspedisi Merah Putih, Polres Kukar menggelar kegiatan Family Gatering yang merupakan rangkaian acara memeriahkan HUT RI ke-73, Sabtu (18/08) pagi, di halaman Mapolres Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa keluarga besar institusi yang dipimpinnya selalu mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah dan tidak menghendaki adanya aksi bersifat provokatif sehingga dapat memperkeruh suasana dan keadaan demi keamanan bangsa seta keutuhan NKRI.

"Kegiatan yang kita laksanakan diantaranya olahraga senam bersama seluruh anggota dan keluarganya dalam rangkaian memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan untuk mensukseskan Asian Games 2018 Jakarta - Palembang," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga menggelar beberapa macam perlombaan yang di ikuti oleh keluarga besar Polres Kukar. "Diantaranya lomba masak memasak untuk Bapak-bapak, lomba balap Bakiak beregu, lomba berjalan menggunakan kerat botol, lomba membawa air dalam telapak tangan dan lomba memasukkan paku kedalam botol oleh Ibu-ibu," ujarnya.

Sedangkan lomba untuk anak-anak diadakan kegiatan lomba membawa kelereng menggunakan sendok dan lomba makan kerupuk, dimana untuk setiap lomba tersebut panitia telah menyiapkan hadiah bagi para pemenang.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai rasa syukur atas terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini, dan juga sebagai ajang silaturahmi bagi keluarga besar Polres Kukar," kata Kapolres.

Ia pun meminta kepada seluruh keluarga besar Polres Kukar agar selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan rumah tangga. "Jauhi Narkoba dan segala bentuk kriminal, hindari berita Hoax yang sifatnya provokasi, serta berhati-hati dalam menggunakan media sosial," pesan AKBP Anwar Haidar.

Turut serta dalam kegiatan ini Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara, ASN Polres Kukar, Ketua Cabang Bhayangkari Kukar Laura Anwar Haidar dan Pengurus Bhayangkari. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top