Jalin Silaturahmi, Kapolres Kukar Ingatkan Wartawan Sebagai Cooling System NKRI

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar saat bersilaturahmi bersama awak media di rumah makan Minang
Foto: Humas Polres Kukar

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anwar Haidar, mengapresiasi kerjasama para awak media di wilayah hukumnya. 

Hal itu disampaikannya saat melakukan silaturahmi bersama sejumlah jurnalis Kukar dari media cetak, elektronik dan online di Rumah Makan Asli Minang, Timbau Tenggarong, Jumat (26/10) siang. 

“Selama ini teman-teman media banyak membantu Polres Kukar, sehingga kita bisa bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Terima kasih atas kerjasama yang terbangun selama ini,” ujarnya.

Pejabat Utama Polres Kukar turut hadir mendampingi Kapolres dalam silaturahmi bersama wartawan
Foto: Humas Polres Kukar

Dalam pertemuan yang dihadiri Wakapolres Kompol Wiwit Adisatria serta Pejabat Utama (PJU) Polres Kukar, Kapolres juga berdiskusi dan bertukar informasi, dirinya berharap awak media menyajikan berita yang menyejukkan pembacanya. 

“Wartawan menjadi cooling system di bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap pria yang pernah bertugas sebagai Kepala Kepolisian Sektor Metro Penjaringan, Jakarta Utara ini. 

Dikatakannya, kegiatan silaturahmi seperti ini telah diagendakan setiap 3 bulan sekali. “Kebetulan kegiatan saya cukup padat, jadi baru bisa terlaksana sekarang,” imbuhnya. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak para pemburu berita untuk menjalin keakraban dengan jajarannya melalui pertandingan persahabatan sepak bola. “Kita agendakan ya, minggu depan wartawan melawan Polres Kukar.” tutupnya. (ak2n)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top