Berbagi Ke Sesama, Puluhan Personel Polisi Ini Sambangi Panti Asuhan Ar-Rayyan

DTN 439 Polres Kukar bersama pengurus dan anak-anak panti asuhan Ar-Rayyan
(Foto: Humas Polres Kukar)

Peringati anniversary yang ke-5, Polisi Angkatan 439 DTN Polres Kukar melakukan bakti sosial dengan berbagi kepada anak-anak panti asuhan Ar-Rayyan, Jalan KH Ahmad Muksin, Tenggarong, Minggu (19/01) lalu.

Puluhan personel anggota Polisi angkatan 439 yang bertugas dijajaran Polres Kukar itu memberikan bantuan berupa Sembako seperti beras,minyak goreng,mie instan dan telur yang semuanya merupakan sumbangan dari anggota Polri DTN 439 Polres Kukar.

Ketua pelaksana kegiatan Briptu Eko Heryanto, mengatakan, acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 5 angkatan 439 DTN Nusantara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa peduli antar sesama manusia, meningkatkan rasa syukur atas apa yang sudah kami capai dan meningkatkan solidaritas anggota,” ujarnya.

Pengurus panti asuhan Ar-Rayyan memimpin pembacaan doa bersana anggota DTN 439
(Foto: Humas Polres Kukar)

Briptu Eko pun menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho yang telah memberikan dukungan penuh pada kegiatan sosial tersebut.

Pengurus Panti Asuhan Ar-Rayyan yang menerima bantuan tersebut berterimakasih kepada anggota Polri dari Polres Kukar khususnya angkatan DTN 439 yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan Ar-Rayyan.

“Semoga Allah membalas dengan banyak kebaikan dalam melaksanakan tugas ya bapak dan ibu,” ujar pengurus panti.

Untuk diketahui DTN 439 Nusantara adalah suatu organisasi/komunitas Alumni Brigadir Polri T.A 2014 Se - Nusantara, yang didalamnya terdapat beberapa SPN dan Pusdik selaku penyelenggara Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri saat itu. ***

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top