Jafri Sastra Tukangi Mitra Kukar di Liga 2 2020

Manajemen Mitra Kukar tunjuk Jafri Sastra tukangi skuad Naga Mekes pada kompetisi Liga 2 2020
(Dok. kutaikartanegaranews/Endi)

Jafri Sastra kembali dipercaya untuk menukangi skuad berjuluk Naga Mekes, Mitra Kukar, pada putaran Liga 2 2020.

Saat dihubungi, Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata, mengatakan, sebagaimana disampaikan CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, pihak manajemen telah melakukan deal dan mengontrak Jafri Sastra selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

Ditanya kapan pelatih kelahiran Payakumbuh itu akan mulai melatih skuad Naga Mekes, Agri masih belum bisa memastikannnya.

"Mungkin pertengahan bulan Februari ini, masih menunggu keputusan dari manajemen dengan pelatih," ujarnya.

Jafri Sastra sendiri menggantikan pelatih asal Spanyol yakni Rafael Berges Marin yang telah habis kontraknya seiring berakhirnya kompetisi liga 2 pada Desember 2019 lalu.

"Mudah-mudahan dengan kembalinya coach Jafri Sastra, Mitra Kukar bisa kembali bangkit dan lebih berprestasi musim ini," kata Agri.

Jafri Sastra sendiri pernah membawa kemenangan bagi Mitra Kukar sebagai Juara Piala Jendral Sudirman dan Juara IV Piala Presiden di tahun 2015.

Dikutip dari Bola.com, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Liga 2 bakal diputar pada 13 Maret 2020. Sejauh ini, hanya tanggal pembukaan yang dapat dipublikasikan oleh operator kompetisi tersebut. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top