TNI-Polri Kerja Bakti Bersihkan Rumah Ibadah di Tenggarong

Peduli kebersihan lingkungan, personel Polres Kukar - Kodim 0906/Tenggarong gelar kerja bakti
(Foto: Humas Polres Kukar)

Dalam rangka peduli kebersihan lingkungan di kota Tenggarong, TNI-Polri dan masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti, Minggu (15/03) pagi.

Kerja bakti gabungan anggota Polres Kukar dan Kodim 0906/Tenggarong ini dipusatkan di Masjid Al Falah, Jalan KH Ahmad Mukhsin, Kelurahan Timbau.

Sebagian anggota menyapu dan membersihkan halaman sekitar masjid, sebagian pula membersihkan teras rumah ibadah yang hanya berjarak beberapa meter dari penyeberangan Pulau Kumala ini.

"Mari kita TNI Polri dan Masyarakat tetap berkolaborasi, penekanan pimpinan, kita lebih baik membudayakan hidup bersih di lingkungan dan keluarga tempat kita tinggal," terang Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Kemis, saat memimpin giat tersebut.

Ia pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti gabungan ini.

"Mari laksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sebagai ladang amal ibadah kita," sambungnya. 

Giat kerja bakti ini juga terkait antisipasi penyebaran virus corona, namun Kemis menyebutkan, rapat pembahasan terkait corona baru akan dilaksanakan Pemkab Kukar, Senin (16/03) besok.

"Namun kita tetap selalu siap dengan selalu menjaga kebersihan di wilayah kita. Semoga dengan membiasakan hidup bersih ini, wilayah Kukar terbebas dari virus corona" ujarnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top