Satu Lagi Karyawan Migas di Kukar Positif Corona, Kontak Erat Dengan Rekan Kerja

Jubir gugus tugas COVID-19 Kukar mengumumkan penambahan 1 kasus positif COVID-19 per 9 Juni 2020
(Foto: Endi)

Setelah sehari sebelumnya terdapat penambahan 8 kasus terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Kutai Kartanegara (Kukar) per 9 Juni 2020 kembali mencatatkan 1 kasus baru.


Sampai hari ini ada 60 kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kukar, dimana 17 orang sedang dirawat dan 43 kasus dinyatakan telah sembuh.

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Kukar, Martina Yulinati mengatakan, 1 kasus baru ini diidentifikasi sebagai KK-60, laki-laki (47) dari kelurahan Senipah, kecamatan Samboja. 

"KK-60 merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) dan kontak erat dari KK-51 selaku rekan kerja yang juga berasal dari Senipah. Jadi merupakan salah seorang karyawan dari salah satu perusahaan Migas yang ada di Kutai Kartanegara," ujarnya kepada wartawan melalui zoom meeting, malam ini.


KK-60 dinyatakan terkonfrimasi positif corona setelah melakukan pemeriksaan PCR dari swab tenggorok tanggal 8 Juni 2020 dan kini tengah menjalani masa isolasi di rumah sakit Pertamina Balikpapan.

"Kita doakan semoga saudara-saudara kita yang terkonfirmasi positif segera sembuh dan semoga tidak terjadi penambahan kasus lagi," ucap Yuli. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top