1 Orang di Tenggarong Seberang Positif COVID-19, Bukan Pelaku Perjalanan

Kepala Dinkes Kukar Martina Yulianti sampaikan tambahan 1 kasus positif COVID-19 per 12 Juli 2020
(Foto: Endi)

Warga terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kutai Kartanegara (Kukar) kembali bertambah 1 orang.

Penambahan kasus baru ini diumumkan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) yang juga juru bicara gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Kukar, Martina Yulianti, Minggu (12/07) sore.

"Kasus terkonfirmasi positif sebagai berikut, KK-83, jenis kelamin perempuan, usia 28 tahun dari kecamatan Tenggarong Seberang, merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG), bukan pelaku perjalanan," terangnya kepada wartawan melalui zoom meeting.

Hasil pemeriksaan PCR dari swab tenggorok KK-83 pada tanggal 9 Juli 2020 menunjukkan hasil terkonfirmasi positif. 

"Saat ini pasien telah menjalani karantina di Wisma Atlet Tenggarong Seberang sejak dinyatakan terkonfirmasi positif," kata Yuli.

Dikatakannya, KK-83 memiliki kontak erat dengan warga Sanga-Sanga yang meninggal dunia pada 2 Juli di RSUD IA Moeis Samarinda dan kemudian dinyatakan positif corona pada 8 Juli 2020.

"Ini hasil telusur kontak erat dari KK-73 yang meninggal," ujar Yuli lagi.

Baca JugaKasus Positif Corona Per 11 Juli di Kukar: 1 Sanga-Sanga, 4 Loa Kulu

Dengan penambahan kasus hari ini, maka di Kukar tercatat ada 83 kasus terkonfirmasi positif COVID-19.

"Terdiri dari 11 orang sedang menjalani perawatan, 71 kasus dinyatakan telah sembuh dan 1 kasus meninggal dunia," demikian jelasnya. (end)

1 comments:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus


Top