AKBP Hari Rosena Jabat Kapolres Kukar, Gantikan AKBP Arwin Amrih Wientama

Kapolres Kukar yang baru AKBP Hari Rosena (kiri) dan AKBP Arwin Amrih Wientama (kanan)
(Dok. Humas Polres Kukar)

Pergantian Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) dari AKBP Arwin Amrih Wientama kepada AKBP Hari Rosena berlangsung dalam upacara Welcome And Farewell Parade, Kamis (07/07/2022) siang.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Kukar Kompol Angga Indarta, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira,Bintara, ASN Polres Kukar, serta pengurus Bhayangkari.

Acara diawali dengan pengalungan dan penyerahan buket bunga oleh Polisi Cilik kepada Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena beserta istri.

Rangkaian prosesi kemudian dilanjutkan dengan Tepung Tawar oleh Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, tarian selamat datang, tradisi Pedang Pora, serta nyanyian selamat datang dari Personel Polres Kukar.

Selanjutnya pada pukul 15.20 Wita, dilaksanakan kegiatan laporan kesatuan dari Kapolres lama kepada Kapolres baru.

AKBP Arwin Amrih Wientama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama seluruh personel Polres Kukar. Ia juga menghaturkan permohonan maaf sekaligus berpamitan.

"Dimana selama berdinas di Polres Kukar sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat tidak ada hal hal yang menjadikan Polres Kukar kurang baik dimata masyarakat," tuturnya.

Arwin juga meminta kerjasama dan dukungan yang baik dari seluruh personel Polres Kukar kepada Kapolres baru.

Sementara itu AKBP Hari Rosena selaku pimpinan baru di Polres Kukar menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah menyambutnya dan mendoakan AKBP Arwin Amrih Wientama diberikan kesuksesan ditempat yang baru.

"Mohon bantuan dan kerjasamanya kepada seluruh Personel Polres Kutai Kartanegara dimana hal yang baik harus kita pertahankan dan apabila ada sedikit kekurangan mari sama sama kita perbaiki," ucapnya. (mmbse)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top