Polres Kukar Teken MoU Bersama SLB Negeri Tenggarong dan KALIYA

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena dan Kepala SLB Negeri Tenggarong Anwar usai teken MoU
(Foto: Humas Polres Kukar)

Polres Kutai Kartanegara (Kukar) dan Sekolah Luar Biasa Negeri (SLB) Tenggarong bersama Kutai Literasi dan Budaya Etam (KALIYA) melakukan penandatangan MoU, Selasa (04/04/2023) kemarin.

Penandatanganan MoU dan pelatihan bahasa isyarat serta pengajar tuli pasa kepada personel Polres Kukar ini dalam rangka program Polri belajar.

MoU tersebut ditandatangani oleh Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena, Kepala SLB Negeri Tenggarong Anwar, serta Ketua KALIYA Viola Meilinda Putri di Lantai 3 Gedung C Mako Polres Kukar.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan guna melanjutkan pelatihan bahasa isyarat dan pengajar tuli pada personel Polres Kukar.

MoU juga diteken Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena dan Ketua KALIYA Viona Melinda Putri
(Foto: Humas Polres Kukar)

Sebagaimana disampaikan Kapolres Kukar, pelatihan inimerupakan bagian dari program Polri belajar Polres Kukar yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personelnya dalam berkomunikasi dengan masyarakat, terutama yang memiliki kebutuhan khusus seperti tuli.

"Dengan pelatihan ini, diharapkan personel Polres Kutai Kartanegara dapat lebih memahami kebutuhan dan memperkuat hubungan dengan masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus," ucapnya..

Penandatanganan MoU  ini turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kukar Dhinie Hari Rosena, Waka Polres Kukar Kompol Anggga Indarta, serta sejumlah pejabat utama. (*/mmbse)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top