Jelang Tahun Baru, Jagung Di Jual Online


Jagung Dijual Online
Foto: Muhammad Nur
kutaikartanegaranews - 31/12/2014
Menjelang malam pergantian tahun baru 2015 penjual jagung dadakan mulai marak di kota Tenggarong, Sebagian pedagang mulai menjajakan jagung di tepi jalan. Namun tanaman pangan penghasil karbohidrat ini ternyata juga dijual di dunia maya melalui media sosial Facebook.

Penjualan jagung tersebut di posting di salah satu grup yakni Grup Jual Beli Area Tenggarong, "Yang mau pesan jagung buat tahun baruan hubungi nomor ane, perbiji harganya Rp 2000, ambil banyak bisa kurang, klo karungan harganya Rp 400 ribu, isinya lebih 230 biji dalam satu karung", tulis pemilik akun Muhammad Nur.

Warga Gunung Belah ini mengaku jagung tersebut diambil langsung dari petani dengan kualitas terjamin, bahkan jagung yang ia jual bisa langsung diantar ke pembeli di sekitar kota Tenggarong, "Bisa diantar, minta alamat sama nomor hp", tulisnya lagi saat merespon anggota grup yang berkomentar.

Hingga berita ini diturunkan beberapa komentar masih nampak antusias melakukan pemesanan, "Maaf stok sudah habis semua, barang belum datang", Pungkasnya. (ekn)


Top