Ryuji Utomo Dan Gavin Kwan Adsit Perkuat Naga Mekes


FC. Mitra Kukar
Foto: mitrakukar.com
kutaikartanegaranews - 22/12/2014
Presiden klub Mitra Kukar Endri Erawan mengakui jika pelatih Scott Cooper memiliki track record bagus saat menangani pemain, ini terkait dengan kehadiran sejumlah pemain muda yang akan bergabung menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Para pemain muda memiliki gelora dan semangat tinggi saat bertanding", papar Endri, dua nama yang disebut-sebut akan bergabung dalam skuad tim Naga Mekes yakni Ryuji Utomo dan Gavin Kwan Adsit,  keduanya baru selesai menjalani trial di klub liga Jepang ( J-League) pada 4 Desember lalu.



Bergabungnya para pemain muda ini diakui oleh pemilik bendera agen pemain Munial Sports Group (MSG) Mulyawan Munial, Walaupun tidak secara spesifik, ia menyatakan, keputusan untuk bergabung dengan klub ISL merupakan langkah tepat untuk mengamankan masa depan pemainnya, mengingat hingga (11/12), belum ada jawaban mengenai kontrak pasca trial dari negeri jepang.

Selain Ryuji dan Gavin, Nama Ravi Murdianto, Septian David Maulana dan Mahdi Fahry Albaar juga dikabarkan akan memperkuat tim asuhan Scott Cooper ini.(ekn)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top