Scott Cooper Arsitek baru Mitra Kukar


Scott Joseph Cooper
Foto: goal.com
kutaikartanegaranews - 21/12/2014
Posisi pelatih Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) kini diisi nama baru, Sosok Scott Joseph Cooper menjadi pilihan untuk menghadapi musim kompetisi Indonesia Super League 2015, Pria asal inggris ini  mulai melatih Skuad Naga Mekes pada latihan perdana di Jakarta, 15 Desember 2014 lalu.


Sebelum berkiprah di negara asia, Copper pernah menjadi Arsitek Timnas Inggris U-15, kemudian di tahun 2013 ia memoles klub sepak bola Thailand bahkan menjadi fenomenal karena kesuksesannya bersama Buriram United, terakhir ia juga berhasil membawa nama Muangthong United menjadi juara.

Dalam keterangan pers kamis (11/12), Presiden Mitra Kukar Endri Erawan berharap Cooper bisa beradaptasi dengan cepat, ia menilai pria berusia 44 tahun itu pilihan yang tepat untuk membawa Mitra Kukar berkembang, "Ia memang sudah terbukti memiliki prestasi dan punya pengalaman kultur dengan sepak bola asia", ungkap Endri.

Endri menambahkan, kontrak pelatih baru tersebut telah ditanda tangani desember ini dan akan berlaku secara resmi pada 1 Januari 2015, Cooper akan menjadi arsitek Mitra Kukar  selama dua tahun menggantikan posisi pelatih sebelumnya Stefan Hansson yang sudah tidak diperpanjang lagi kontraknya.(ekn)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top