Kupon KRF 2015 Bisa Di Download Gratis

Kukar Rockin' Fest 2015 siap digelar 7 Maret mendatang
Foto: Fan Page Kukar Rockin' Fest

kutaikartanegaranews.com - 13/02/2015
Perhelatan Kukar Rockin' Fest (KRF) 2015 memang masih sekitar 4 minggu lagi, Namun pihak penyelenggara sudah menyiapkan tanda masuk gratis dalam bentuk kupon. Kupon tersebut diberlakukan untuk penonton berusia diatas 17 tahun keatas.

"Sedangkan yang berumur dibawahnya silahkan langsung masuk seperti biasa tetapi tetap melalui proses sortir/geledah. Untuk orang tua yang membawa anak - anak di bawah umur juga wajib menjaga anaknya dalam pengawasan, dan tidak disarankan untuk memasuki area moshpit demi keamanan," tulis Fan Page resmi Kukar Rockin' Fest.

Untuk mendapatkan kupon ini cukup mudah, caranya bisa dengan mendonwload via website resmi www.kukarrockinfest.com,  atau dengan menggunting potongan kupon dari media “Tribun Kaltim” yang terbit setiap hari. 

Dalam kupon tersebut ada beberapa form data diri yang harus diisi dan di bawa sebagai tanda masuk. Kupon ini juga tersedia di venue pada saat hari H di tenda official KRF 2015, Namun pihak penyelenggara tidak menyarankan cara ini, mengingat adanya potensi arus penumpukan massa yang ingin mendapatkan kupon.

Seperti diketahui, Kukar Rockin Fest dipromotori oleh Distorsi Rockaholic Company, dan didukung penuh oleh Bupati Kukar Rita Widyasari. Event ini pertama kali digelar pada tahun 2012, Tercatat band rock dan metal legendaris dunia  seperti Sepultura, Helloween, serta Testament pernah menghentak panggung KRF. Yang cukup menarik, perhelatan musik terbesar di bumi Kalimantan ini bisa disaksikan secara gratis.

Pada 7 Maret mendatang, Band legendaris asal Amerika Fire House, akan menyapa penggemarnya di Tenggarong Kutai kartanegara, mereka siap bernostalgia dengan Hits era 90an. Selain Fire House, band lokal familiar tanah air juga akan berpadu dengan band Lokal Borneo lainnya. (ekn)










Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top