Scott Cooper Putuskan Laga Uji Coba Kedua Tertutup

Pelatih Mitra Kukar Scott Cooper saat memberikan keterangan pers di Stadion Aji Imbut
Foto: Endi

kutaikartanegaranews.com - 12/02/2015
Usai menang 7-1 dalam pertandingan laga uji coba melawan klub lokal asal Samarinda Tho Lere, Arsitek skuad Naga Mekes Scott Cooper memutuskan uji coba kedua Mitra Kukar melawan Pama Bontang akan dilakukan secara tertutup.

"Dalam dua minggu ini semuanya akan dilakukan secara tertutup, baik latihan maupun uji coba. Karena kami akan konsentrasi dan bekerja keras untuk dua laga tandang ISL 2015," jelasnya. Keinginan Cooper tersebut juga dibenarkan asisten pelatih, Rudi Eka Priyambada. “Laga melawan PAMA Bontang akan bersifat tertutup. Semua tidak diperkenankan masuk. Itu keputusan Coach Cooper,” ujar Rudi.

Cooper sendiri masih belum puas dengan performa anak asuhnya. Mantan pelatih Muangthong United ini menegaskan ingin melihat sejauh mana pola dan strategi yang diberikannya mampu diterjemahkan Zulkifli Syukur dan konco.

Ia mengakui jika skuad yang diturunkan saat ini masih belum komplit. Menurutnya, masih ada sejumlah pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan bersama tim nasional U-23 seperti Ravi Murdianto, Yogi Rahadian, dan Mahdi Fahri Albaar. 

Selain itu, beberapa pemainnya masih dibekap cedera seperti Defri Rizky, Jajang Mulyana, Hendra Ridwan, Rahmad Affandi, termasuk striker anyar dari Spanyol, Oscar Martin. 

Uji coba kali ini akan jadi yang terakhir bagi Diego Michiels dkk sebelum melakoni laga perdana ISL yang direncanakan akan digelar 21 Februari mendatang. Laga uji coba kedua akan berlangsung pada Sabtu 14 Februari di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang. (ekn)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top