Siap-siap, Hari Ini Listrik Di Tenggarong Bakal Padam

PT PLN (Persero) wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, Hari ini, Kamis (20/08), dijadwalkan akan melakukan pemadaman listrik di 4 kota, yakni, Tenggarong, Samarinda, Balikpapan, dan Bontang. "Sehubungan dengan adanya pekerjaan First Year Inspection di pembangkit, maka beberapa daerah akan mengalami pemadaman," terang humas PLN seperti dikutip dari laman resminya.

Pekerjaan perbaikan listrik
Foto : Ilustrasi
Menurut Humas PLN Kaltim, Untuk kota Tenggarong, Jadwal pemadaman hari ini akan berlangsung mulai pukul 12.00-17.00 WITA. Beberapa daerah yang terkena pemadaman diantaranya meliputi, Jalan KH Ahmad Mukhsin, Wolter Monginsidi, Arwana, sebagian jalan Jelawat, Udang, Patin, Ruwan dan Seluang.

Kemudian jalan Imam Bonjol, Sudirman, S.Parman, Cut Nya' Dien, Ahmad Yani, Danau Semayang, Maduningrat, dan Danau Murung.

Selanjutnya Jalan Kartini, Danau Melintang, Danau Jempang, Danau Uwis, Gunung Gandek, Gunung Kinibalu, Ulu Kedang Pahu, Gunung Triyu, Barong Tongkok, dan Mangkuraja.

Daerah lainnya yakni, Jalan Mawar, Bougenville, Mulawarman, Ap Pranoto, AM Sangaji, Al Jawahir, Pateh Kota, Sukmawira, Mangkurawang, Tambak Rel, dan Usaha Tani. Pemadaman juga berlaku untuk wilayah Bukit Biru, Gunung Petung, Rempanga, hingga Loa Kulu dan desa Jembayan.

Untuk informasi lebih lengkap terkait wilayah yang terkena pemadaman, Pihak PLN juga memberikan akses langsung kepada warga masyarakat melalui website pln.co.id. Bahkan sejak Rabu (19/08), Jadwal pemadaman ini sudah beberapa kali dibagikan dan menjadi perbincangan sejumlah netizen penggiat media sosial. (ekn)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top