Yuk Ikut Gowes Malam Bersama KCC Kukar

Komunitas Cycling Community (KCC) Kukar
Foto : Dok. KCC Kukar
Mau sehat plus dapat hadiah, sebaiknya jangan ketinggalan untuk ikutan gowes atau bersepeda malam bersama Komunitas Cycling Community (KCC) Kutai Kartanegara (Kukar). Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (22/08) malam ini, merupakan kerjasama KCC Kukar dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tenggarong dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-70.

Yang menarik, panitia gowes malam telah menyiapkan doorprize dengan uang partisipasi sebesar Rp 20 ribu per kupon dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya, diantaranya sepeda, serta peralatan elektronik.

Untuk mengikuti acara ini cukup mudah, peserta cukup mendaftar ke panitia pelaksana, atau bisa menghubungi saudara Datuk di nomor 081346309060 dan Idil 08125325910. Jangan lupa menyiapkan dress code merah putih, helm, dan lampu sepeda. Catat juga lokasi berkumpul gowes malam yakni di Taman Creative Park Tenggarong, atau samping pelabuhan pulau Kumala, dengan waktu start pukul 19.00 WITA.

Menurut Ketua KCC Kukar Dafip Haryanto, kegiatan gowes malam merupakan yang pertama kali digelar, tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi sambil menikmati keindahan kota Tenggarong. Pria yang juga menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Pemkab Kukar ini mengajak seluruh warga kota Raja untuk ikut serta. “Apapun jenis sepedamu, apapun komunitasmu, berapapun usiamu, Ayo Gabung,” imbuhnya. (ekn)







1 comments:

  1. nice info :)

    bagi para goweser yuk kunjungi website elementmtb.com buat yang ingin tahu tentang jenis-jenis dan tipe-tipe sepeda element..

    dan jangan lupa untuk like page FB “Element MTB” yah..trimakasih ^^ salam gowes untuk semuanya :D

    BalasHapus


Top