Semayang Kukar SC Sabet 6 Medali di Kejuaraan Walikota Cup Bandung I

Tim Swimming Semayang Kukar SC berhasil menyabet 6 medali, 2 diantaranya medali emas di ajang Kejuaraan Renang Antar Pelajar/Sekolah Se-Kota Bandung dan Kelompok Umur Terbuka antar Klub/Perkumpulan Wali Kota Bandung Cup I 2015 di Kolam Renang Tirtalega, Kota Bandung.
Foto : Dok.Humas Kukar

Kejuaraan Renang Antar Pelajar/Sekolah Se-Kota Bandung dan Kelompok Umur Terbuka antar Klub/Perkumpulan Wali Kota Bandung Cup I 2015 di Kolam Renang Tirtalega, Kota Bandung, Sabtu (07/11), menjadi ajang pembuktian bagi perenang asal Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Dengan menurunkan atlet-atlet muda, Tim Swimming Semayang Kukar SC (Swimming Club) yang merupakan binaan  PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Kaltim, berhasil meraih prestasi gemilang dengan menyabet 2 (dua) medali Emas, 1 (satu) Perak dan 3 (tiga) Perunggu.

Pengurus sekaligus pelatih PRSI Kaltim, Ahmad Rianto, merasa bersyukur atas keberhasilan Tim Swimming Semayang Kukar FC  yang telah mencatatkan nama dengan perolehan 6 medali di kejuaraan tersebut. "Alhamdulillah atlet Kaltim dalam hal ini tim Swimming Semayang Kukar SC ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut, dan berhasil menorehkan dua medali emas," tuturnya.

Rianto yang memantau langsung selama pertandingan ini digelar, berharap agar kejuaraan renang di Bandung bisa memberikan kesempatan kepada atlet-atlet lokal berprestasi dalam mengasah kemampuan, serta menerapkan teknik swimming yang dimiliki masing-masing atlet.

Untuk diketahui, Kejuaraan ini diikuti oleh Kelompok Umur (KU) terbuka antar club dan kejuaraan renang antar SD, SMP, SMA se-Kota Bandung. Kukar sendiri mengikuti perlombaan ini melalui perkumpulan/club dibawah naungan PRSI Kaltim. (humas/frz/end)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top