Jelang Babak 8 Besar Jendral Sudirman Cup, Pelatih Mitra Kukar Fokus ke Fisik Anak Asuhnya

Menjelang babak 8 besar, Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, fokus membenahi fisik anak asuhnya. Skuad berjuluk Naga Mekes ini menempati poisis grup D bersama PS TNI, Persija Jakarta dan Semen Padang.
Foto: Dok.kutaikartanegaranews.com 


Hasil pengundian (Drawing) pembagian grup Piala Jenderal Sudirman di Jakarta, Kamis (03/12) oleh Mahaka Sports and Entertainment, menempatkan Mitra Kukar (Kutai Kartanegara) di posisi di grup D bersama PS TNI, Persija Jakarta dan Semen Padang.

Menurut pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menjelang babak delapan besar ia lebih memprioritaskan program pembenahan fisik pemainnya. "Dari hasil evaluasi kami, memang banyak yang harus diperbaiki. Dengan sisa waktu tujuh hari ini, kami akan fokus ke fisik pemain," ujarnya.

Jafri mengatakan, Untuk sementara skuad naga Mekes memilih berlatih di Bali selama menunggu jadwal pertandingan, karena pihak manajemen belum menjadwalkan latihan di Solo agar dekat dengan Stadion Manahan.

Terkait tim yang tergabung di grup D, Jafri menegaskan tidak akan memandang sebelah mata tim lawan, namun skuadnya akan tetap waspada karena menurutnya tim-tim tersebut lolos dari fase grup dan memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan.

Babak delapan besar atau perempat final akan berlangsung di dua kota besar yakni, grup D akan bermain di Stadion Manahan Solo, dan grup E akan bertanding di stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.

Laga mulai digelar pada 12-20 Desember 2015, Nantinya masing-masing tim yang menjadi juara grup di babak ini akan bertemu secara silang di babak Semifinal. (end)


Hasil Pembagian Grup 8 Besar Piala Jendral Sudirman 2015

Grup D

PS TNI
Mitra Kukar
Persija Jakarta
Semen Padang

Grup E

Arema Cronus
Pusamania Borneo FC
Surabaya United
Persipura Jayapura

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top