Jelang Semi Final JSC 2015, Mitra Kukar Akan Gelar Latihan Perdana

Mitra Kukar akan melakukan latihan perdana usai rehat selama 6 hari, Latihan tersebut merupakan persiapan untuk menghadapi Arema Cronus di babak semi final Jendral Sudirman Cup 2015 yang akan berlangsung pada 9 Januari 2016 di stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.
Foto: Istimewa

Laga delapan besar Jendral Sudirman Cup (JSC) 2015, sukses menempatkan Mitra Kukar sebagai runner up grup D sekaligus mengantarkan tim kesayangan masyarakat Kutai Kartanegara ini ke babak semi final yang akan berlangsung pada pekan pertama awal tahun 2016.

Selanjutnya tim berjuluk Naga Mekes terlebih dahulu akan bertanding di kandang sendiri meladeni sang juara Grup E Arema Cronus di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (09/01). Dan kemudian pada Minggu (17/01), Mitra Kukar akan bertandang ke markas Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arsitek Mitra Kukar, Jafri Sastra mengatakan,  saat ini anak asuhnya tengah rehat dan mendapatkan jatah libur usai menjalani laga berat di babak delapan besar. Libur selama enam hari sejak 22 Desember lalu, akan berakhir  Senin (28/12) besok.

Seluruh pemain akan berkumpul lagi sebagai persiapan menghadapi laga empat besar dan akan menggelar latihan di Stadion Aji Imbut, Selasa (29/12) lusa. Latihan itu lanjutnya merupakan persiapan awal menjelang pertandingan menghadapi Arema Cronus.

Seperti dilansir dari laman bola.com, Jafri mengungkapkan, banyak aspek yang akan dievaluasi dalam latihan perdana. Aspek-aspek tersebut diantaranya, strategi pertahanan, penyerangan, dan transisi saat kehilangan bola.

"Tim pelatih telah merangkum semua kekurangan yang harus dibenahi dari babak 8 besar. Kami ingin Mitra Kukar solid dan kuat saat menghadapi Arema Cronus." demikian ujar pelatih asal Sumatera Barat tersebut. (end)



Jadwal Semifinal 

Leg Pertama :
9 Januari 2016: Mitra Kukar vs Arema Cronus
10 Januari 2016: Pusamania Borneo FC vs Semen Padang


Leg Kedua :
16 Januari 2016: Semen Padang vs Pusamania Borneo FC
17 Januari 2016: Arema Cronus vs Mitra Kukar

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top