Identitas Mayat Wanita di Rempanga Belum Terungkap

Jasad wanita yang ditemukan warga di tepi sungai Mahakam, desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu, hingga kini belum diketahui identitasnya. Pihak kepolisian menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke kantor polisi terdekat.
Foto: Istimewa

Mayat perempuan yang ditemukan mengambang diperairan Sungai Mahakam RT 1 Desa Rempanga Kecamatan Loa Kulu, Minggu (10/1) lalu, hingga kini belum diketahui identitasnya. Pihak kepolisian dari Polres Kutai Kartanegara masih berupaya mengumpulkan informasi untuk mengungkap jati diri jasad Mis X tersebut. 

Polisi masih akan menunggu hingga 3x24 jam sejak ditemukannya jenazah sebelum melakukan otopsi. "Saat ini jenazah kami titipkan di RSUD AW Sjahrani Samarinda. Kita akan tunggu 3x24 jam sebelum dilakukan otopsi sembari menunggu adanya laporan orang hilang dari masyarakat," ucap Kaur Inafis Polres Kukar Aipda Dian Heri Wahyudi.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat,"himbaunya. Untuk ciri-ciri korban yang ditemukan lanjut Dian, yakni mengenakan pakaian jaket bewarna merah muda merk CHIC GIRL, rambut hitam lurus panjang 48 cm, Usia sekitar 15-25 tahun, baju kaos berwarna hitam dan celana panjang biru tua.

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita tanpa identitas ini ditemukan pertama kali oleh M Suto di samping keramba miliknya. Seperti diterangkan oleh Kapolsek Loa Kulu AKP Brahma Aditya melalui Kanit Reskrim IPDA Ardiansyah. Awalnya Suto mau memberi makan ikan di kerambanya. Namun setelah sampai di keramba,  pria berusia 38 tahun itu mencium bau busuk dan langsung mencari sumber bau tersebut, 

Setelah berkeliling di sekitar keramba, Suto melihat benda yang mirip boneka tersangkut di samping kerambanya. "Waktu saksi mendekat bau busuknya semakin menyengat, dan saat dilihatnya dari dekat ternyata itu adalah mayat manusia dan saksi langsung melapor ke Polsek," jelasnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top