Ini Cara Mudah Masuk Arena Rock In Borneo

Akan ada 2 pintu masuk saat RIB 2016 digelar, Gate 2 khusus bagi penonton yang menyumbangkan buku pelajaran
Foto: Endi

Perhelatan Rock In Borneo (RIB) 2016 masih akan berlangsung 1 bulan lagi. Pihak penyelenggara saat ini tengah melakukan berbagai persiapan. Namun yang berbeda, panitia akan mengumpulkan sumbangan buku-buku pelajaran baik bekas maupun yang masih baru.

"Ya nantinya ada buku-buku pelajaran yang dikumpulkan dari penonton saat Rock in Borneo berlangsung. Satu orang penonton satu buku. Mereka yang ingin menyumbangkan buku akan melewati gate khusus," kata Manajer Rock In Borneo, Akbar Haka saat dihubungi, Selasa (23/02) pagi.

Untuk itulah ujarnya, Panitia akan membuat dua pintu masuk yakni Gate 1 dan Gate 2."Pertunjukkan tetap gratis, namun ada 2 pintu masuk. Gate satu untuk penonton umum, disini penonton harus melalui sortir senjata tajam dan benda-benda berbahaya," ungkapnya

Sedangkan Gate 2 lanjutnya, khusus bagi penonton yang akan menyumbangkan buku pelajaran sekolah. Gate ini akan mempermudah mereka yang ingin menghindari antrian di gate penonton umum (Tanpa membawa buku donasi), Tetapi tetap melalui sortir seperti halnya gate satu.

Buku-buku pelajaran yang terkumpul sambung Akbar, akan disumbangkan ke sekolah-sekolah atau rumah baca yang membutuhkan. "Saat ini sudah ada beberapa rumah baca yang konfirmasi ke panitia," ucapnya lagi.

Akbar menambahkan, Perihal gate 2 ini telah disosialisasikan melalui media sosial seperti fanpage Rock In Boneo dan twitter serta website www.rockinborneo.com

Seperti diketahui, Rock In Borneo akan berlangsung pada Sabtu 26 Maret 2016 di lapangan Panahan, Komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang. Grup musik beraliran Modern PopRock era 90an, Michael Learns To Rock akan tampil sebagai line up, serta penampilan dari sejumlah grup band tanah air dan lokal. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top