Di Anggana, Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas

Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai Mahakam, desa Anggana, Kecamatan Anggana, Kukar
Foto: Polsek Anggana

Ngatijan (45) dibuat kaget saat sedang mencari kayu di Kampung Templek, RT 03, desa Anggana, Kecamatan Anggana, Kukar. Pasalnya ia melihat sesosok mayat pria mengapung di sungai Mahakam sekitar pelabuhan 136 milik PT Pertamina, Senin (30/05) sekira pukul 11.30 Wita.

Ngatijan pun segera memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada anggota security PT Pertamina bernama Sukirno."Laporan saksi kemudian diteruskan security perusahaan ke Mapolsek Anggana," terang Kapolsek Anggana AKP Indramawan melalui Wakapolsek Anggana Iptu Suwarsono 

Setelah menerima laporan, Wakapolsek beserta anggota dan Polairud Anggana kemudian mendatangi TKP."Mayat tersebut kondisinya lebam di seluruh tubuh dan hampir seluruh kulit tubuhnya terkelupas," ucapnya.

Suwarsono mengatakan, Saat ditemukan mayat pria ini tidak memiliki satu pun identitas."Untuk ciri-ciri mayat yakni memakai baju kaos berkerah warna hijau hitam merk Gabrielle dan celana jeans pendek warna biru," ujarnya.

Wakapolsek menambahkan, Mayat tersebut telah dievakuasi dan dikirim ke RSUD AW Syahranie, Samarinda guna dilakukan visum. 

Saat ini petugas sambungnya, masih melakukan penyelidikan dan menghimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkannya agar segera melapor ke petugas kepolisan terdekat. (end)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top