Penghobi Motor Cross Touring Malam Hari di Jalur Ekstrim

Memperingati hari jadi Bhayangkara ke-70, penghobi motor cross di Tenggarong menggelar touring malam hari
Foto: F.Zabady

Touring Jadi Ajang Silaturrahmi 

Sejumlah penghobi motor cross atau trail menggelar touring, Sabtu (25/06) malam lalu, dengan menempuh jalur ekstrim yang berada di kota Tenggarong. Kegiatan yang diikuti sekitar 50 peserta ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-70 tahun 2016.

Touring di bulan Ramadhan ini selain menjadi ajang silaturrahmi antar sesama penghobi atau pencinta motor cross, juga sekaligus untuk memantapkan persiapan gelaran Three Day Bhayangkara yang akan berlangsung bulan Juli mendatang.

Koordinator kegiatan, Juliansyah mengatakan, penyelenggaraan Three Day Bhayangkara merupakan event besar dengan mendatangkan sejumlah peserta dari dalam maupun luar daerah. Ia pun meminta peserta bisa menjaga kondisi, baik diri maupun kendaraan.

"Terus terang ini jalur hard, extreme, full extreme. Dengan tanjakan dan turunan full extreme. Jadi kami harapkan kepada seluruh teman-teman kondisinya harus fit, motor harus fit juga," ujarnya.

Juliansyah berharap, kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan di kota Raja Tenggarong. Selain itu, sebagai panitia penyelenggara, pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan yang baik.

"Kita akan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh peserta dan akan menjadi tuan rumah yang santun serta ramah," ucapnya. (fz/end)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top