Digelar 29 Oktober, Stand Up Nite #2 Hadirkan Hifdzi Khoir dan Gamayel

Dua komika jebolan stand up comedy Kompas TV, Hifdzi Khoir dan Gamayel akan tampil di Stand Up Nite #2
Foto: Istinewa

Komunitas Stand Up Comedy Tenggarong akan menghadirkan dua komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV, Hifdzi Khoir (SUCI 4) dan Gamayel (SUCI 6) dalam acara bertajuk Stand Up Nite (SUN) #2.

Bersama komika lokal, Hifdzi dan Gamayel akan tampil di Mulawarman Ballroom Hotel Grand Elty Singgasana, Tenggarong, yang digelar pada 29 Oktober 2016 mendatang.

"Acara akan dilaksanakan Sabtu malam mulai pukul 20.00 Wita," ujar Ketua Panitia, Ari Rahmat Saputra.

Dikatakannya, penggemar stand up comedy atau lawakan tunggal bisa memesan tiket pre sale yang dijual seharga Rp 65 ribu kepada panitia penyelenggara. "Pemesanan pada hari-H, tiket on the spot dijual seharga Rp 85 ribu," terang Ari. 

Ia mengingatkan, saat ini panitia juga menyediakan tiket promo seharga Rp 50 ribu saja. "Jadi buruan beli tiketnya, karena harga promo ini berakhir Rabu 19 Oktober lusa," katanya. 

Ari pun menawarkan pemesanan tiket yang bisa diantar secara gratis. "Pemesanan tiket bisa langsung menghubungi nomor saya di 085392200842," ucapnya.

Sebelumnya pada 9 September 2014, SUN #1 yang bertemakan Merawa'an menghadirkan Dodit Mulyanto, jebolan SUCI 4 Kompas TV. 

Kala itu tiket yang terjual mencapai 500 lembar, bahkan panitia harus mencetak 50 lembar tiket tambahan karena tingginya antusias penonton yang ingin menyaksikan SUN #1. (end)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top