Seorang Petani Ditemukan Tak Bernyawa di Pondoknya

Jasad Miswadi saat dievakuasi oleh petugas untuk selanjutnya dilakukan visum di rumah sakit
Foto: Istimewa

Seorang pria bernama Miswadi (76) ditemukan tak bernyawa di pondok kebun miliknya, RT 8, Kelurahan Senipah, Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara, (Kukar) Minggu (30/04) lalu.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subag Humas, IPTU Sabar, mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Dodi Adi Saputra (24). “Saat itu saksi akan pergi memancing disekitaran TKP dan ingin meminta obak nyamuk kepada korban” terangnya.

Namun kata Sabar, setelah dipanggil tidak ada yang menyahut dan pintu dalam keadaan terbuka. “Setelah dilihat kedalam pondok, korban sudah dalam keadaan terbujuk kaku dengan posisi telungkup,” bebernya.

Melihat kondisi korban, saksi lantas memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkaan kejadian ini ke petugas di Mapolsek Samboja. “Atas laporan ini petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP,” ujar Sabar.

Jenazah korban dibawa menuju rumah sakit untuk selanjutnya dilakukan visum. “Petugas juga telah memeriksa saksi-saksi, menurut keterangan warga sekitar, korban yang berprofesi sebagai petani ini memang tinggal sendirian di pondok dan mengidap penyakit asma sejak lama,” ungkapnya.

Untuk sementara, sambung Sabar, korban diduga meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. “Dari pemeriksaan sementara, di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,” demikian jelasnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top