Warga Perjiwa Lahirkan Bayi di Detik-detik Peringatan HUT RI ke-72

Bayi cantik putri pertama pasangan suami isteri asal desa Perjiwa ini lahir di detik-detik HUT RI ke-72
Foto: Candra Okta / Humas RSAMP

Seorang bayi cantik lahir di gedung baru RSUD AM Parikesit bertepatan dengan detik-detik proklamasi peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kamis (17/08) pukul 10.03 Wita.

Kebahagiaan pun terpancar di wajah orang tua bayi pasangan suami isteri Riki Subagya dan Siti Rahma, warga desa Perjiwa, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar).

"Saya sangat senang dan terharu atas kelahiran putri pertama kami bertepatan dengan detik-detik peringatan HUT RI," ujar Riki Subagya.

Meski demikian, Riki belum memikirkan nama yang akan diberikan kepada putrinya tersebut. "Untuk sementara saya belum menyiapkan nama untuk putri kami, nanti akan saya serahkan ke istri saja," ucapnya.

Proses persalinan sendiri ditangani langsung oleh dr Irwan Daido di ruang maternitas, bayi ini pun lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm.

Dari data yang diterima media ini, hingga pukul 12.00 Wita, sudah ada 6 bayi yang dilahirkan di RSUD AM Parikesit, dan 4 ibu hamil juga tengah menantikan persalinan.

Pihak rumah sakit sendiri menyampaikan ucapan selamat melalui akun resminya di sosial media, dan berencana akan memberikan hadiah kepada orang tua bayi yang lahir pada 17 Agustus ini.

"Selamat kepada pasangan-pasangan yang melahirkan bertepatan dengan HUT RI ke-72 di RSUD AM Parikesit. Semoga menjadi generasi muda bangsa yang kelak bisa menjadi harapan kebanggaan Indonesia," seperti dikutip dari instagram rsamp.id. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top