RIB 2017: Jamrud Geber Lagu Hits, Skid Row Nyanyikan 17 Lagu

Lagu-lagu hits yang dinyanyikan Jamrud mampu memuaskan dahaga penggemarnya di Rock In Borneo 2017
Foto: Endi

Band cadas asal Cimahi, Jamrud, akhirnya memuaskan dahaga penggemarnya dengan lagu-lagu hits mereka dalam gelaran Rock In Borneo (RIB) 2017, Sabtu (23/09) malam.

Krisyanto sang vokalis langsung menyapa 60 ribu penonton yang memadati lapangan Panahan, komplek olahraga, stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, dengan lagu pembuka Berakit-rakit.

Personil Jamrud lainnya yakni Aziz Ms (Gitaris), Ricky Tedy (Bass), Danny Rachman (Drum), dan Mochamad Irwan (Gitar), juga terlihat begitu atraktif diatas panggung.

Band yang sukses dengan penjualan album di era 90an ini terus menghentak dengan lagu kedua berjudul Ayam, dilanjutkan Setan Manisku, Naksir Abis, dan Ningrat.

Penonton pun ikut bernyanyi saat lagu Kabari Aku dan Surti Tejo dilantunkan. Krisyanto juga nampak beberapa kali menyapa penggemarnya.

Penampilan mereka dilanjutkan dengan lagu Selamat Ulang Tahun, Putri, serta ditutup dengan lagu Waktuku Mandi, total ada 10 lagu yang dinyanyikan Jamrud tadi malam.

Puncaknya penampilan paling ditunggu-tunggu yakni headliner asal New Jersey, Skid Row, tampil membawakan 17 lagu.

Skid Row bersama vokalis anyar ZP Threat menggeber 17 lagu pada penampilam mereka di RIB 2017
Foto: Endi

Selama lebih dari 60 menit Skid Row terus menggempur dengan lagu-lagu andalan mereka seperti Slave To The Grind, dan Sweet litlle Sister, Piece Of Me Livin’, On A Chain Gang, dan Big Guns.

Meski tak terlalu familiar dengan sejumlah lagu milik band beraliran Glam Metal yang berjaya di di tahun 80-an ini, namun penonton tetap tak beranjak dari venue lapangan Panahan.

Lagu 18 and Life yang hits diberbagai belahan dunia termasuk Indonesia akhirnya meluncur dari lengkingan suara sang vokalis anyar ZP Threat yang sesekali mengajak penonton berkomunikasi

Seperti tak kehabisan energi, Rachel Bolan (Bass-guitar), Dave "The Snake" Sabo (Guitar), Scotti Hill (Guitar), Rob Hammersmith (Drums) lalu menggempur dengan lagu Makin’ A Mess, dan Rattlesnake Shake.

Tak ketinggalan Quicksand Jesus, Psycho Love, Psycho Therapy, Darkened Room, Get The Fuck Out, dan lagu Monkey Bussines (Jam).

Sebelum menutup penampilan mereka, lagu hits berjudul I Remember You dipersembahkan secara khusus kepada Executive Producer Rock In Borneo yang juga Bupati Kukar, Rita Widyasari. 

Konser Skid Row dalam festival musik keras terbesar dan gratis di Kalimantan ini, akhirnya ditutup dengan tembang berjudul We Are The Damned dan Youth Gone Wild. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top