Ini Agenda Yang Dipersiapkan Tim Inisiator Ika Alumni Smansa Tenggarong

Tim inisiator Ika Alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Tenggarong usai menggelar rapat di kampus Unikarta
Foto: Istimewa

Tim inisiator Ika Alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar pertemuan di ruang rapat Rektor Unikarta, Rabu (11/10) kemarin.

"Dalam rapat tersebut disepakati agenda utama yakni pendataan alumni, pelaksanaan musyawarah besar (Mubes), dan reuni akbar," ujar H Fahmi, ketua tim inisiator Ika Alumni Smansa.

Untuk memudahkan pendataan alumni SMANSA yang jumlah mencapai ribuan dan tersebar diberbagai tempat, tim bersepakat menggunakan layanan google form. 

"Hingga saat ini data masuk tapi belum terverifikasi jumlahnya mencapai 1.010 alumni," ujar Fahmi didampingi para inisiator lainnya.

Ditegaskannya, untuk memperkuat basis data dan memberikan pemahaman serta terlepas dari kepentingan politik apapun, link form data akan dimuat pada halaman web SMANSA.

"Selanjutnya dilakukan pembuatan video prakata dari Ibu Arum Jati selaku Plt Kepala Sekolah SMANSA Tenggarong, pada Kamis 12 Oktober 2017," beber Fahmi.

Disebutkannya, pendataan alumni ditargetkan hingga akhir Oktober dengan melihat jumlah data yang masuk.

"Dimohonkan agar link tersebut di share masing-masing perwakilan angkatan demi terciptanya basis data alumni yang valid," pinta Fahmi.

Sementara pelaksanaan Mubes ditargetkan paling lambat bulan Desember 2017, dengan susunan panitia yang telah mendapat surat keputusan (SK) dari pihak sekolah. (*/end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top