Catat, 8-9 Desember Pagelaran Anniversary Gubang Art Community Ke-17

Gubang Art Community akan menyajikan pagelaran akhir tahun pada 8-9 Desember 2017 mendatang
Foto: Dok. kutaikartanegaranews.com

Menyambut hari jadinya yang ke-17, Yayasan Gubang akan menyajikan pagelaran akhir tahun bertajuk Pijakan Tradisi Memoralitaskan Bangsa, 8-9 Desember 2017, pukul 19.30 Wita.

Dengan persembahan Gubang Art Community, Olah Gubang Musik dan Gubang Kids Community, pagelaran ini bisa disaksikan di Amfi Teater Ladang Budaya (Ladaya), Kelurahan Mangkurawang, Tenggarong.

Ketua Yayasan Gubang Hariyansa Kundjung atau yang akrab disapa ancah mengatakan, pagelaran tersebut dilaksanakan selama 2 malam dengan menampilkan karya yang berbeda.

“Kenapa dua malam, karena kami mencoba untuk mengapresiasi karya anak daerah biar masyarakat kita lebih punya penghargaan dengan karya-karya tersebut,” ucapnya,

Yang berbeda, lanjutnya, nantinya akan ada musik simponi orkestra. Selain itu tari tradisi yang ditampilkan simpel tidak rumit, namun dengan koreografi yang elegan.

“Nanti ada puisi di setiap reportoar yang menceritakan tentang perjalanan Gubang, dan untuk orkestranya kita dibantu MBS Kukar,” jelasnya.

Ditambahkan Ancah, untuk info pemesanan tiket seharga Rp 20 ribu, dapat menghubungi Randa Zunardy di nomor 085250540306 atau Dhitacy 085246800811. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top