Selasa 4 September, Listrik di Sebagian Wilayah Tenggarong Padam

PLN akan memadamkan listrik di sebagian wilayah Tenggarong pada 4 September 2018
Foto: google map

PT PLN Persero Area Samarinda Rayon Tenggarong akan melakukan pemadaman listrik di sebagian wilayah kota Tenggarong pada Selasa (04/09) besok.

Pemadaman tersebut disampaikan melalui surat Nomor 228/DIS.00/RTGR/2018 yang ditandatangani Manajer PLN Rayon Tenggarong Nur Hidayat.

"Sebagai upaya peningkatan kehandalan jaringan PLN, maka kami akan melakukan pekerjaan pemeliharaan jaringan. Oleh karena itu akan dilakukan pengurangan beban sementara," jelas Nur Hidayat.

Adapun pemadaman akan berlangsung mulai pukul 09.00 - 16.00 Wita yang meliputi wilayah Jalan Pahlawan Bukit Biru, Gunung Menyapa, Pesut, Patin, Lais, Jelawat sebagian, Gunung Sentul dan AM Alimuddin.

"Kemudian Jalan Danau Aji, Imam Bonjol Sebagian, Ahmad Yani, Muso Salim, Cut Nya Dien Sebagian, Gunung Kombeng, Gunung Belah, Gunung Triyu dan Gunung Triyu 2," rincinya.

PLN, lanjutnya, juga akan memadamkan listrik di kawasan Jalan Barong Tongkok, Long Bagun, Melak, Mangkuraja, Loa Ipuh, Rawa Indah, Sangkulirang - Bontang, Maluhu, Spontan serta Datar Wanyi.

"Apabila turun hujan maka pemeliharaan akan dilaksanakan pada hari berikutnya. Atas terganggunya pelayanan ini kami mohon maaf sebesar-besarnya," demikian disampaikan Nur Hidayat. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top