Jabatan Kasat Binmas dan Kapolsek Tabang Diserahterimakan

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar saat serah terima jabatan Kasat Binmas dan Kapolsek Tabang
Foto: Humas Polres Kukar

Dua jabatan di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Kutai Kartanegara (Kukar), kembali diserahterimakan dalam upacara yang berlangsung diruang Catur Prasetya, Selasa (16/10) pagi.

Jabatan Kasat Binmas Polres Kukar yang sebelumnya dijabat AKP Eko Achnanto diserahterimakan kepada AKP M Fakruraji, sedangkan jabatan Kapolsek Tabang dari AKP Yunus Tanjung Padang beralih ke IPTU Mansur.

Dalam amanatnya, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar menyampaikan, alih tugas dan jabatan dalam lingkungan Organisasi Polri adalah hal yang selalu dilakukan secara terencana.

"Dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personil dengan kepentingan pembinaan kesatuan," ujarnya

Pada kesempatan tersebut, atas nama Keluarga Besar Polres Kukar, AKBP Anwar Haidar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada AKP Eko Achnanto, dan AKP Yunus Tanjung Padang atas pengabdian serta loyalitasnya selama bertugas.

"Kepada Pejabat baru yang telah mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk melaksanakan tugas pada Polres Kutai Kartanegara, saya ucapkan selamat datang, segera pelajari dan sesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan," ucap Kapolres. 

Orang nomor satu di Polres Kukar itu juga meminta agar pejabat baru mengadakan komunikasi dan koordinasi dengan semua unsur, baik internal maupun eksternal untuk mendapatkan informasi serta masukan sehingga dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi.

"Dalam waktu singkat diminta kepada pejabat baru segera nenyesuaikan dengan rencana kegiatan Polres Kukar yang cukup padat menyongsong Pileg dan Pilpres 2019, serta penanganan Karhutla yang rawan terjadi di daerah kita ini," pinta Kapolres.

Serah terima jabatan diruang Catur Prasetya ini disaksikan Wakapolres Kompol Wiwit Adisatria, Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara, Kapolsek dan Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Kukar. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top