Besok Malam Maulid Akbar Digelar di Halaman Kantor Bupati Kukar

Maulid Akbar digelar Senin 19 November 2018 pukul 19.30 Wita di halaman kantor Bupati Kukar
Foto: Istimewa

Pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) bekerjasama dengan Majelis Rasulullah SAW Sebulu pimpinan Guru Mahyuddin Nur Bin Mukhtar, akan menggelar Maulid Akbar 1440 Hijriyah.

Maulid Akbar yang di support Betulungan Social Project Development, Bank Kaltimtara, FTC Grop, Oritama Pro, DPD KNPI Kukar, PDAM Tirta Mahakam dan RTR Green Kukar, akan dilaksanakan pada Senin (19/11) besok malam di Tenggarong.

"Acara dilaksanakan pukul 19.30 Wita atau Ba'da sholat Isya di halaman kantor Bupati Kutai Kartanegara," terang Ismed Hasnan Koordinator Kegiatan Maulid Akbar.

Dikatakan Ismed, seluruh umat muslim diundang untuk hadir bersama-sama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 

"Acara.ini kita lakukan dengan konsep dan semangat Betulungan (Gotong Royong). Pihak-pihak yang terlibat semua memberikan support dan dukungan tanpa ada pembiayaan," ujarnya.

Ismed juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab kukar yang telah berpartisipasi dengan menyumbangkan air mineral kemasan untuk para jamaah.

"Kami berharap konsep dan semangat Betulungan ini bisa menjadi momentum kebangkitan dan perubahan Kukar kedepan," cetusnya.

Maulid Akbar ini akan dihadiri pimpinan Majelis Rasulullah SAW Kaltim Al Habib Hasyim Bin Abdullah BSA, pimpinan Majelis Rasulullah SAW Maroko Al Habib Muhammad Amin Al Idrisi Al Hasani dan pimpinan Majelis Rasulullah SAW Jepara Al Habib Syarief Bin Ahmad Al Hamid. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top