Band Legendaris Edane Bakal Panaskan Panggung Magnumotion di Tenggarong

Event Manager Magnumotion Studio Show 2019 Akbar Haka pastikan kehadiran Edane di Tenggarong
Foto: Endi

Band-band lokal beraliran keras bakal tampil dalam ajang musik Magnumotion Studio Show 2019 yang akan digelar di empat kota, yakni Sangatta, Kota Bangun, Handil dan Samarinda.

Event Manager Magnumotion Studio Show 2019, Akbar Haka, mengatakan, dari hasil submission akan di pilih 10 band per masing-masing kota untuk mengikuti event tersebut sesuai jadwal yang ditetapkan.

"Satu band terpilih dari masing-masing kota akan bermain di event utama Magnumotion pada Sabtu 09 Maret 2019 di Lapangan parkir stadion Rondong Demang Tenggarong dan performance bareng legenda musik rock Indonesia Edane," ujarnya kepada media ini, Kamis (07/02/2019).

Vokalis grup musik Kapital ini menyebutkan, terkait Edane, pihaknya telah berkoordinasi  untuk memastikan kehadiran grup band yang pernah memanaskan panggung Kukar Rockin' Fest pada tahun 2012 lalu.

"Kemarin kami sudah konfirmasi ke pihak L.O (Liaison Officer) yang ditugaskan sponsorship membawa Edane ke Tenggarong, bahwa kedatangan mereka Insya Allah pasti," kata Akbar.

Ia mengungkapkan, dipilihnya band pengusung aliran hard rock dan heavy metal itu tak lepas dari sosok sang gitaris yakni Eet Sjahranie.

"Keterwakilan Eet Sjahranie karena beliau asli Kaltim, mungkin bisa merangsang lagi adik-adik yang ada di kecamatan-kecamatan dan kabupaten bahwa ada tokoh musik rock Indonesia yang berhasil selama puluhan tahun di industri musik Indonesia," ungkap Akbar.

Pria yang tengah menukangi project musik beraliran Trap Rap itu menambahkan, digelarnya Magnumotion Studio Show 2019, bertujuan untuk mencari band-band potensial di kecamatan-kecamatan yang memiliki brand dan aktif di sosial media.

"Karena kita memang gak akan mau mengurusi band "malas" dalam artian mereka mengganggap bandnya bagus, besar, tapi gak mau mengurusi sosial medianya, menjalankan personal brandingnya. Jadi kita cuma mengumpulkan band-band yang secara submision bagus," tandasnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top