Meriahnya Rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 di Polres Kukar

HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolres Kukar dimeriahkan dengan jalan sehat dan berbagai lomba
(Foto: Humas Polres Kukar/Revangga)

Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Mako Polres Kukar berlangsung meriah, Minggu (30/06/2019) pagi tadi.

Acara diawali dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti keluarga besar TNI-Polri dan masyarakat, dilanjutkan bakti kesehatan donor darah, serta pembagian doorprize dengan beragam hadiah.

Selain itu digelar pesta rakyat yang diisi dengan makan gratis, lomba bakiak, hingga lomba untuk anak-anak seperti makan kerupuk dan balap karung.

Paling pesial adalah lomba memasak, diikuti unsur Forkopimda dan perwakilan masyarakat, dimana keluar sebagai juara pertama kelompok 2 yang dimotori Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar beserta istri.

"Dengan usia Polri yang ke-73 ini mudah-mudahan kedepan semakin dipercaya oleh masyarakat,"  ujar Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar kepada sejumlah wartawan.

Kapolres Kukar memotong tumpeng dari masyarakat yang dipersembahkan pada HUT Bhayangkara ke-73
(Foto: Humas Polres Kukar/Revangga) 

Dikatakannya, Polri bersama-sama seluruh masyarakat akan terus bersinergi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kukar.

"Tentunya partisipasi masyarakat yang meningkat akan melipat gandakan dan mendorong kami untuk lebih mengamankan wilayah di Kutai Kartanegara," harapnya.

Pada HUT Bhayangkara ke-73 ini, sebelumnya Polres Kukar telah melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis, bakti religi, serta anjangsana kepada purnawirawan, warakawuri, dan anggota Polri yang sakit.

"Selain itu juga nanti kami akan mengadakan kegiatan upacara pada tanggal 10 Juli di Loa Janan," demikian kata Anwar. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top